Vincenzo Montella akan di tentukan nasibnya di pertandingan selanjutnya bersama AC Milan

Vincenzo Montella

Pelatih yang saat ini sedang membesut tim andalan dari Liga Serie A Italia AC Milan  yaitu Vincenzo Montella tersebut di beritakan bahwa posisinya yang sebagai pelatih AC Milan tersebut akan menghadapi tahap kewaspadaan dari pihak petinggi AC Milan. Di kabarkan bahwa pelatih yang berusia 43 tahun tersebut akan di berikan kesempatan yang terakhir dari pihak AC Milan untuk menunjukkan kepelatihannya di AC Milan yang juga untuk dapat menghasilkan sebuah kabar yang positif.

Sempat di beritakan bahwa di bawah kepemimpinan dari pelatih Vincenzo Montella tersebut di AC Milan belum dapat untuk memenuhi target yang begitu baik dari ke inginan pihak dari AC Milan. Kabarnya sang pelatih Vincenzo Montella tersebut di anggap sudah gagal untuk dapat membawa nama AC Milan ke puncak klasemen atas. Sang pelatih Vincenzo Montella tersebut di musim ini sudah membeli hampir selusin dari beberapa pemain yang di boyong agar bisa bermain dan membela AC Milan di musim ini.

Sempat di beritakan bahwa sang pelatih Vincenzo Montella tersebut membeli sebelas pemain di bursa transfer musim ini untuk bisa memunculkan kembali serta mengembalikan kembali kejayaan dari AC Milan di musim ini yang sudah lama tak memperoleh gelar di beberapa tahun terakhir. Akan tetapi dengan datang serta bergabungnya sebelas pemain ke skuat utama AC Milan tersebut tidak merubah posisi dari AC Milan serta tidak merubah performa dari skuat tim tersebut.

Saat ini AC Milan malah terperosok di posisi ke sepuluh tabel klasemen sementara yang masih di puncaki oleh Napoli dengan memperoleh 24 poin. Napoli dari AC Milan berselisih 12 poin dan sangat jauh posisinya yang masih pertandingan ataupun masih di giornata ke delapan ini. Sempat di ketahui bahwa kursi kepelatihan dari AC Milan yang saat ini di duduki oleh Vincenzo Montella semakin memanas serta memiliki lampu kewaspadaan untuk bisa akan hengkang dari AC Milan.

Akan tetapi pihak petinggi dari AC Milan masih bisa untuk percaya kepada pelatih Vincenzo Montella di  beberapa pertandingan selanjutnya. Di kabarkan dari petinggi AC Milan masih memberikan kesempatan kepada sang pelatih AC Milan Vincenzo Montella tersebut di tiga pertandingan nanti yang juga termasuk penentu dalam karir performanya bersama AC Milan.

Pihak petinggi dari AC Milan masih member kesempatan untuk memainkan pertandingan yang masih di bawah kepimpinan Vincenzo Montella. Tiga pertandingan yang menentukan nasib dari Vincenzo Montella tersebut saat AC Milan yang melawan Genoa, Chievo serta juara  bertahan Juventus. Jika sang pelatih mampu untuk memenangkan pertandingan di tiga pertandingan tersebut maka dia akan masih tetap melatih AC Milan. Akan tetapi jika tidak maka kepelatihan darinya akan segera berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *