Vamos Mataram Juara di MYFIT 2017

Vamos Mataram juara di MYFIT 2017

Pertandingan dalam lanjutan My Futsal International Tournament 2017 sudah di gelar di akhir pekan ini, yang di mana sudah di selenggarakan pada hari Minggu sore (3/12). Pertandingan tersebut meneruskan laga di babak puncak yan h di mana di babak yang terakhir final yang mempertemukan kedua tim kuat untuk saling menjatuhkan demi memenangkan gelar juara. Di mana Vamos Mataram memenangi laga tersebut lewat drama adu penalti saat melawan Cosmo FC dengan skor akhir 5-4. Pertandingan tersebut di gelar di lapangan My Futsal, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Pada pertandingan tersebut sebenarnya menunjukkan partai laga final yang begitu sengit. Yang di mana kedua tim menunjukkan kemampuannya da juga penampilan terbaiknya. Laga di babak normal telah selesai dengan skor 5-5 yang selanjutnya di lanjutkan di babak adu penalti. Gol gol yang di peroleh Vamos Mataram di babak normal tersebut tercipta oleh pemain pemainnya yakni gol dari Nur Ali, dua gol dari Bagus Himawan, gol dari Fikri Untung dan satu gol dari Iqbal Iskandar.

Sedangkan di sisi yang lain, Cosmo FC mampu untuk membuat gol dari pemain pemainnya yakni gol dari Adriyani, gol dari Stenitz Walfin, gol dari Reza Akbar dan gol dari Farhan. Dengan hasil tersebut, tim futsal Vamos Mataram mampu untuk menjadi juara pertama di My Futsal International Tournamenit 2017 tersebut..Di babak yang pertama laga baru di mulai, tim futsal Cosmo FC mampu untuk menggebrak terlebih dahulu pertahanan dari Vamos Mataram.

Yang di mana tak di sangka mampu untuk membuat tiga gol beruntun di babak yang pertama. Yang  di mana gol pertama di cetak oleh Adriyani di menit ke 3. Dan di menit ke 12 Cosmo FC mampu menggandakan kedudukan dari Stenitz Walfin. Serta gol yang terakhir di babak yang pertama dari Cosmo FC terlahir dari kaki Reza Akbar di menit ke 14. Namun perlawanan dari tim futsal Vamos Mataram tidak terhenti di situ saja. Mereka secara perlahan menipiskan keadaan dengan dua gol yang di buat oleh Nur Ali dan juga Bagus Himawan.

Di babak yang kedua, Vamos Mataram mampu membut tiga gol lewat Fikri Untung menit 21, Iqbal Iskandar menit ke 25 dan juga gol kedua dari Bagus Himawan. Sedabgkan Cosmo mampu menyamakan kedudukan oleh gol Farhan. Pertandinganpun di lanjutkan di babak tambahan, namun sampai babak tambahan kedua tidak ada gol yang tercipta.

Di babak adu pinalti, lima pemain Vamos Mataram berhasil untuk membuat gol, akan tetapi Cosmo FC hanya bisa membuat gol dari empat pemainnya. Yang di mana lagapun telah selesai dengan kemenangan Vamos Mataram atas Cosmo FC dengan adu pinalti berkesudahan 5-4