Timnas Futsal Yordania benamkan Timnas Futsal Qatar 3-1

Timnas Futsal Yordania benamkan Timnas Futsal Qatar 3-1

Pertandingan dalam ajang Kualifikasi AFC Futsal Championship wilayah barat sudah di gelar di akhir pekan ini, yang lebih tepatnya di gelar di hari Jumat (10/11). Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim yaitu Tim nasional futsal dari Yordania yang berhasil untuk mengalahkan Tim nasional futsal dari Qatar. Di pertandingan tersebut Tim nasional futsal dari Yordania mampu mengakhiri perlawanan yang begitu sengit dari Tim nasional futsal dari Qatar dengan skor akhir 3-1. Pertandingan tersebut di gelar di Bangkok Arena, Bangkok yang berada di negara Thailand.

Di laga tersebut gol gol kemenangan yang di peroleh Tim nasional futsal dari Yordania di cetak oleh Ahmad Amer Samara dan juga dua gol brace dari Samer Saminh Naser Aldeen. Sedangkan di sisi yang lain Tim nasional futsal dari Qatar hanya mampu membalas lewat gol dari Said Gulamnarbi.

Dengan hasil tersebut Tim nasional futsal dari Yordania mampu meraih kemenangan pertamanya di Kualifikasi AFC Futsal Championship ini. Tim nasional futsal dari Yordania hanya perlu memerlukan satu kemenangan lagi san juga hasil imbang untuk bisa lolos ke putara final AFC Futsal Championship tersebut.

Di babak yang pertama Tim nasional futsal dari Yordania mampu bermain lebih konsisten daripada Tim nasional futsal dari Qatar. Mereka mampu mengurung lini pertahanan dari Tim nasional futsal dari Qatar dengan begitu mudahnya. Tanpa menunggu waktu yang lama Tim nasional futsal dari Yordania mampu membuat gol cepat yang di cetak oleh Ahmad Amer Samara di menit ke dua.

Dengan datangnya gol tersebut membuat kepercayaan diri meningkat dan juga lebih giat untuk menekan kembali leini pertahanan dari Tim nasional futsal dari Qatar. Alhasil nyata, di menit ke enam Tim nasional futsal dari Yordania mampu menggandakan kedudukan lewat Samer Saminh Naser Aldeen. Selepas dari gol tersebut Tim nasional futsal dari Yordania bermain begitu santai dan tetap fokus untuk menambah gol.

Alih alih untuk menambah gol, Tim nasional futsal dari Yordania harus kecolongan satu gol Tim nasional futsal dari Qatar lewat pemainnya Said Gulamnarbi.Alhasil babak yang pertama pun selesai dengan keunggulan sementara Tim nasional futsal dari Yordania 2-1 atas Tim nasional futsal dari Qatar. Di babak yang kedua tempo berjalan begitu sedang, bola terus berkutat di lapangan. Alhasil babak kedua hanya mendapatkan satu gol saja lewat Tim nasional futsal dari Yordania dengan pemainnya Samer Saminh Naser Aldeen dengan dua golnya.

Dengan adanya gol tersebut tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta pertandingan pun selesai untuk kemenangan Tim nasional futsal dari Yordania atas Tim nasional futsal dari Qatar dengan skor akhir yaitu 3-1