Sempat Khawatir Dan Ragu, Josep Guardiola Akan Pertimbangkan Untuk Merekrut Lionel Messi Kembali

Lionel Messi

Josep Guardiola Akan Pertimbangkan Untuk Merekrut Lionel Messi

Salah satu  tim di Premier Inggris yakni Manchester City di kabarkan akan memboyong mega bintang asal Barcelona yaitu Lionel Messi ke Etihad stadium di musim panas nanti. Pria yang berstatus warga negara Argentina tersebut memang di akhir akhir ini di kaitkan akan pindah ke Manchester City tersebut. Beberapa media di Inggris maupun di Spanyol juga kencang memberitakan isu rumor tersebut.

Pasalnya sang pelatih dari Mancheter City yakni Josep Guardiola juga berhasrat untuk dapat mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Pelatih yang saat ini melatih Manchester City tersebut pasalnya juga akan mengajukan keinginan nya ke pihak petinggi dari klubnya Manchester City agar bisa mengabulkan permintaannya tersebut.

Josep Guardiola di awal awal musim lalu sangat menginginkan Lionel Messi agar bisa bergabung dengan timnya sekaraang serta bisa bereuni kembali di Manchester City tersebut. Akan tetapi sang pelatih yang pernah melatih Barcelona tersebut juga mempunyai rasa keraguan atas keinginannya tersebut. Pelatih Josep Guardiola tersebut sempat juga memikirkan tentang komposisi pemain di tim utamanya tersebut. Dia merasa ragu jika transfer Lionel Messi yang akan hengkang ke Manchester City tersebut akan terjadi, maka Josep Guardiola juga memikirkan pemain pemain lain yang sama bagusnya seperti Lionel Messi.

Josep Guardiola memikirkan performa serta konsistensi dari beberapa pemain lain nanti akan terganggu dan akan hengkang dari City. Seperti contohnya yaitu Kevin De Bruyne, dia juga menjadi salah satu andalan Manchester City di musim lalu dan juga di musim ini. Jika nanti nya sang mega dari Barcelona itu pindah ke Manchester City, jadi tak tutup kemungkinan ada salah satu pemain dari Manchester City juga akan pergi.

Namun juga disisi lain tadi, Josep Guardiola ingin melihat sang mantan anak asuhnya tersebut Lionel Messi untuk bermain di skuat utama Manchester City tersebut. Pada akhir akhir pekan ini nama Lionel Messi sempat di bicarakan mengenai performanya serta konsistensinya yang begitu sangat produktif pada La Liga awal musim.

Lionel Messi tersebut dapat dengan baik melampui catatan rekor golnya pada awal musim ini di bandingkan dengan musim musim yang lalu. Yang mampu juga melampaui catatan Cristiano Ronaldo yang belum sama sekali mencetak gol di awal La Liga yang sudah berjalan 7 pekan ini. Akan tetapi disisi yang lain nama Lionel Messi juga sempat di bicarakan mengenai dirinya yang hampir di pastikan gagal untuk membawa nama tim nasional Argentina atau Albiceleste tersebut ke panggung utama gelaran Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia nanti.

Kontraknya bersama Barcelona juga akan berakhir dalam jangka waktu yang dekat, beberapa klub mencoba bernegosiasi dengan Barcelona agar bisa membeli pemain tersebut. Namun sejauh ini nama klub yang paling dekat dengan sang mega bintang Lionel Messi tersebut hanyalah Manchester City.