Sama sama kurang konsisten, Chelsea dan AS Roma akan saling bentrok di matchday ke 3 Liga Champions

Chelsea dan AS Roma akan saling bentrok

Sama sama kurang konsisten, Chelsea dan AS Roma akan saling bentrok di matchday ke 3 Liga Champions

Pertandingan yang sangat menarik dan akan menjadi pertarungan yang memperebutkan posisi puncak klasemen sementara di grup C Liga Champions tengah pekan kemarin. Pertandingan yang akan di gelar di markas sang tuan rumah The Blues Chelsea tersebut akan menjalani pertandingan dengan datangnya salah satu wakil tim dari Italia yaitu AS Roma di Stamfod Bridge pada hari kamis kemarin.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stamford Bridge tersebut akan merupakan pertandingan siapa yang layak menduduki peringkat pertama sementara di grupC tersebut. Anak anak asuh dari sang pelatih Antonio Conte tersebut memulai Liga Champions di musim ini dengan sangat bagus. Pasalnya mereka harus absen pada gelaran Liga Champions di musim yang lalu. Di grup C anak anak asuh dari pelatih Antonio Conte tersebut tergabung dengan beberapa tim tim kuat lainnya. Di grup tersebut bisa di bilang sebagai grup neraka karena berpenghuni Chelsea, Atletico Madrid, AS Roma serta Qarabag.

Jelasnya ke tiga tim tersebut menjadi tim yang paling unggulan ketimbang Qarabag di grup tersebut. Saat ini peran The Blues Chelsea di Liga Champions masih terbilang bagus, karena mereka telah memenangi dua laga awal mereka saat melawan Qarabag serta saat melawan Atletico Madrid. Saat ini pasukan dari asuhan pelatih Antonio Conte duduk diperingkat atas klasemen sementara dengan meraih hasil yang sangat bagus yaitu 6 poin.

Sedangkan sang tamu yang akan menghadangnya AS Roma tersebut saat ini sedang duduk di posisi yang kedua setelah menang saat melawan Qarabag serta di tahan imbang dari anak asuh pelatih Diego Simione. Alhasil mereka saat ini mendapaatkan empat poin dari dua kali partai pertandingan serta mempunyai selisih dua angka dari sang pemuncak klasemen Chelsea yang juga akan menjadi lawannya di tengah pekan ini.

Pertandingan antara The Blues Chelsea yang akan melawan AS Roma ini bukan kali pertama mereka bertemu. Pasalnya mereka sudah bertemu serta bertarung pada tahun 2009 yang silam juga di ajang Liga Champions. Saat itu AS Roma kalah saat bertandang ke stadion Stamford Bridge milik Chelsea dengan skor tipis 1-0. Serta AS Roma mampu membalas di kandang mereka sendiri dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut akan menjadi ajang siapa yang mampu menguasai papan puncak klasemen tersebut.

Saat ini kedua tim baik Chelsea maupun AS Roma tengah dalam kondisi yang sangat mengecewakan di level klub. Pasalnya mereka berdua baik Chelsea maupun AS Roma saat ini menempati posisi yang sama yaitu posisi ke lima di tabel klasemen masing masing. Namun AS Roma mendapatkan poin 15 dari delapan laga yang mereka jalani, sedangkan Chelsea hanya mendapatkan poin 13 dari laga yang mereka jalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *