Raheem Sterling puji kinerja dari kepelatihan Josep Guardiola di Manchester City

Josep Guardiola di Manchester City

Raheem Sterling puji kinerja dari kepelatihan Josep Guardiola di Manchester City

Pemain yang di miliki Manchester City saat ini adalah Raheem Sterling tersebut memberikan komentar serta pernyataan yang begitu memuji sosok dari pelatih Mancheseter City yaitu Josep Guardiola. Sang pemain Raheem Sterling tersebut memberikan pernyataan terkait performa dirinya serta kinerja yang sudah di tunjukkan oleh sang pelatih Josep Guardiola di Manchester City.

Sempat di ketahui bahwa sang pemain Raheem Sterling tersebut hijrah dari Liverpool ke Manchester City pada tahun 2015 beberapa waktu yang lalu. Saat itu sang pemain Raheem Sterling sangat bersinar bersama klubnya Liverpool dan juga masih berusia sangat begitu muda saat hijrah ke Manchester City. Akan tetapi sang pemain Raheem Sterling tersebut mengalami sejumlah kesulitan dalan masa tahap pertamanya bermain bersama Manchester City tersebut.

Sang pemain pun juga tetap untuk bertahan di Manchester City di musim yang selanjutnya. Di musim 2016 mereka kedatangan sang pelatih yang pindah dari klub raksasa Bundesliga Jerman yaitu Bayern Muenchen. Sang pelatih tersebut adalah Josep Guardiola, sang pelatih Josep Guardiola tersebut menjadi pilihan dari Manchester City karena pihak klub juga menginginkan jasa dari Josep Guardiola dan sang pelatih pun juga ingin menangani tim wakil dari Inggris di musim itu.

Dari kedatangan sang pelatih Josep Guardiola tersebut membuat kepercayaan diri yang tinggi dari sang pemain Raheem Sterling tersebut. Dia menilai jika kedatangannya di skuat utama Manchester City tersebut sangat tidak di ragukan lagi kemampuan untuk kepelatihannya tersebut. Sang pelatih Josep Guardiola membantu dengan sangat baik perkembangan serta kepercayaan diri yang tinggi oleh sang pemain Raheem Sterling tersebut untuk dapat bermain di atas lapangan dengan sangat baik.

Sang pemain Raheem Sterling juga mengetahui serta merasakan jika performa yang sangat baik dan juga konsistensi akan  bermain dengan bagus di bandingkan musim yang lalu tersebut tidak lepas dari pengaruh yang di berikan oleh sang pelatih Josep Guardiola kepadanya di musim lalu maupun di musim ini. Yang sangat baru akhir akhir ini Manchester City bermain dengan sangat meyakinkan melawan Stoke City yang melibasnya tanpa ampun dengan skor 7-2.

“Sejak dia datang kesini dan melatih tim Manchester City ini, kami selalu mendapatkan hasil yang sangat bagis serta perkembangan yang sangat luar biasa dari dalam diri kami. Dia merupakan sosok pelatih yang sangat penting saat kami meraih hasil yang sangat positif. Saya pribadi sudah berkembang sejak musim pertama saya di Manchester City dua tahun yang lalu. Saya sudah sangat matang dan menjadi pilihan utama darinya,” ujar sang pemain Raheem Sterling tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *