Pekan ke-13 Manchester United akan hadapi Brighton di Old Traford

Pekan ke-13 Manchester United akan hadapi Brighton di Old Traford

Pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Inggris di pekan ke 13 akan segera di mulai di akhir pekan ini, dimana akan di gelar pada hari Sabtu (25/11). Pertandingan tersebut akan mempertemukan tuan rumah Manchester United yang akan melawan Brighton. Pertandingan tersebut akan di gelar di markas milik Manchester United yang berada di Stadium Old Traford.

Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah Manchester United akan sangat di unggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Brighton tersebut. Di karenakan mereka juga akan bermain di kandang sendiri serta akan memperoleh dukungan yang penuh dari publik Old Traford sendiri. Para pemain Manchester United sendiri juga begitu di unggulkan dalam segala hal, yang di mana masih di atas rata rata dari klub promosi ke Liga Premier Inggris tersebut.

 

Anak anak asuh dari sang pelatih Jose Mourinho ini harus memaksimalkan pertandingan tersebut untuk hasil kemenangan dan juga wajib meraih raihan tiga poin penuh. Di karenakan mereka masih tertinggal delapan poin dari sang pemuncak klasemen Manchester City. Jika Manchester United tidak bisa memanfaaatkan peluang untuk menang tersebut, maka tidak menutup kemungkinan jarak selisih dengan Manchester City semakin menjauh. Saat ini skuad asuhan dari sang pelatih Jose Mourinho ini begitu memiliki perforna yang sedang naik turun.

Pekan ke-13 Manchester United akan hadapi Brighton di Old Traford  РPasalnya mereka masih terbayang bayang kekalahan dari FC Basel di Liga Champions kemarin, yang di mana justru di partai sebelumnya melawan Newcstle United mereka mampu memenangkan lagaa tersebut. Dengan hasil tersebut Jose Mourinho harus menstabilkan kembali performa timnya untuk berada kembali di jalur kemenangan saat melawan Brighton tersebut. jika melihat statistik pertemuan, kedua tim ini baru bertemu kembali sejak dari tahun 1983.

Yang di mana di lima pertemuan tersebut di dominasi oleh Manchester United atas Brighton yang tiga di antaranya di menangkan oleh Manchester United, satu laga di menangkan oleh Brighton dan satu laga berakhir dengan hasil imbang. Jose Mourinho Sendiri akan menurunkan David De Gea dan juga Marcus Rasford yang menjadi starter ketika di istirahatkan kemarin di Liga Champions. Di sisi yang lain Brighton juga tidak bisa di anggap remeh, pasalnya mereka juga cukup konsisten di dua pertandingan terakhir. Yang di mana memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang saat melawan Stoke City.

Pekan ke-13 Manchester United akan hadapi Brighton di Old Traford – Mereka juga telah mengetahui bahwa mengalahkan Manchester United di kandangnya sendiri tentu tidak akan mudah, akan tetapi Murray dan juga kawan kawannya tersrebut akan berusaha dengan maksimal untuk mencuri raihan tiga poin penting. Mereka juga akan memanfaatkan kelengahan Manchester United yang di mana baru saja menerima kekalahan saat melawan FC Basel tersebut di Liga Champions