Marcos Alonso di bidik Barcelona untuk bisa menggantikan Jordi Alba di Barcelona

Marcos Alonso di bidik Barcelona

Marcos Alonso di bidik Barcelona

Tim raksasa dari Spanyol yaitu Barcelona saat ini sedang aktif dalam pencarian pemain pemain untuk bisa memperkuat tim utamanya tersebut. Pasalnya mereka juga tengah dalam kondisi yang cukup bagus di beberapa pertandingan yang terakhir ini. Akan tetapi sang pelatih dari Barcelona yaitu Ernesto Valverde senantiasa akan merombak beberapa pemain dan juga mendatangkan pemain untuk bisa mengarungi musim yang sangat padat ini. Hingga akhirnya Marcos Alonso di bidik Barcelona.

Barvelona di awal musim ini tengah dalam kondisi yang sangat baik mengingat mereka mampu untuk memenangkan tujuh kali pertandingan di level La Liga tersebut yang terakhir ini di tahan imbang oleh Atletico Madrid 1-1 di Wanda Metropolitano beberapa waktu yang lalu. Sang pelatih dari Barcelona Ernesto Valverde tengah mempersiapkan agenda untuk bisa menggaet beberapa nama di musim depan tersebut.

Sempat dari pihak Barcelona di bikin pusing oleh management Liverpool yang sampai saat ini masih belum untuk melepaskan pemainya ke Barcelona yaitu Philippe Coutinho. Lantas dari negosiasi yang belum menghasilkan kesepakatan tersebut membuat kubu dari Barcelona untuk mengalihkan perhatian ke pemain yang lain.

Mereka juga sempat bernegosiasi kepada Manchester United untuk dapat memboyong Juan Mata dan Ander Hererra sekaligus. Akan tetapi kedua pemain tersebut masih mengakui bahagia bisa bertahan di Manchester United di jangka waktu yang lama. Dan saat ini dari pihak petinggi dari Barcelona pun mengalihkan perhatian ke bek kiri Chelsea yaitu Marcos Alonso.

Pihak dari Barcelona saat ini tengah dalam masa pendekatan dengan sang agen pemain Marcos Alonso tersebut untuk bisa berhijrah serta membela Barcelona di musim panas nanti. Sempat di ketahui sang pemain menjadi andalan dari sang pelatih The Blues Chelsea yaitu Antonio Conte di musim yang lalu serta di musim ini.

Pemain Marcos Alonso yang mempunyai badan jangkar tersebut bermain sangat bagus serta konsisten di dalam pertandingan The Blues Chelsea yang dia bela tersebut. Tak jarang sang pemain menjadi seorang yang sangat penting serta pemain yang sangat berpengaruh akan hal kemenangan dari The Blues Chelsea tersebut.

Sang pemain Marcos Alonso saat ini menjadi pilihan utama dari sang pelatih dari The Blues Chelsea yaitu AntonioConte yang berposisikan di sayap serang sebelah kiri dari lini Chelsea. Sang pemain Marcos Alonso sangat cocok dengan formasi yang di tekankan oleh sang pelatih Antonio Conte tersebut dengan skema formasi 3-5-2. Sang pemain Marcos Alonso akan di proyeksikan menggantikan peran Jordi Alba di sisi kiri dari pertahanan Barcelona. Jordi Alba sendiri sebenarnya tidak masuk dalam skuat Ernesto Valverde musim ini.

“Begitu  bahagianya anda jika mendapatkan ada tawaran  untuk bisa membela Barcelona di skuat utama mereka tersebut. Tapi saya masih bahagia disisni,”ujar Marcos Alonso.