Manchester United akan hadapi CSKA Moscow di matchday ke-6

Manchester United akan hadapi CSKA Moscow di matchday ke-6

Pertandingan dalam lanjutan Liga Champions 2017 di matchday yang ke enam akan di gelar di pertengahan pekan ini, yang di mana akan di selenggarakan pada hari Rabu (6/12) waktu dini hari. Pertandingan tersebut akan mempertemukan dau tim dari grup A yakni wakil tim Inggris yang juga sekaligus akan bertindak sebagai tuan rumah yakni Manchester United akan melawan wakil tim dari Rusia yakni CSKA Moscow. Pertandingan tersebut akan di gelar di markas milik Manchester United yang berada di Stadion Old Traford.

Di pertandingan tersebut, tuan rumah Manchester United bisa akan hanya memperoleh hasil imbang saja sudah meloloskan dirinya ke partai babak 16 besar Liga Champions musim 2017 ini. Yang di mana Manchester United hanya membutuhkan satu poin saja untuk menjadi juara grub di fase penyisihan grup A tersebut. Manchester United saat ini sedang beradadi posisi pertama dengan mengoleksi 12 poin dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani di Liga Champions ini.

 

Yang di mana memperoleh empat kali hasil kemenangan dan juga satu kali berakhir dengan hasil kekalahan. Jika melihat dari segi pemain dan juga tempat yang akan di gelar, Manchester United akan bebgitu sangat di unggulkan agar bisa menang saat melawan CSKA Moscow tersebut. Yang di mana mereka akan bermain di kandang sendiri dan juga memiliki kualitas pemain yang begitu mumpuni. Di tambah lagi catatan yang begitu bagus dari Manchester United di tiga pertandingan terakhirnya, yang di mana semua berakhir dengan kemenangan.

 

Catatan modal yang begitu bagus akan di bawa anak anak asuhan dari sang pelatih Jose Mourinho tersebut saat menghadapi CSKA Moscow. Paul Pogba akan di percaya di turunkan oleh Jose Mourinho, dikarenakan akan absen pada Liga Inggris dan tenaganya akan di pergunakan untuk melawan CSKA Moscow tersebut. Namun di sisi yang lain, pertandingan ini begitu sangat penting bagi CSKA Moscow yang di mana mereka akan sangat membutuhkan kemenangan dan raihan tiga poin.

 

Yang di mana mereka bersaing dengan FC Basel demi mendapatkan posisi kedua dari babak penyisihan grup A tersebut. Saat ini CSKA Moscow mengoleksi raihan sembilan poin dari lima laga yang sudah di jalani. Mereka harus berupaya untuk memenangkan pertandingan tersebut walaupun juga sulit untuk bisa menjegal Manchester United di kandangnya sendiri.

 

Namun mereka akan tetapp berupaya untuk bisa meraih hasil yang baik di pertandingan nanti, pasalnya kemenangan merupakan harga mati untuk bisa lolos. CSKA Moscow juga wajib di waspadai oleh kubu Manchester United, pasalnya mereka memperoleh empat pertandingan yang berakhir dengan kemenangan. Tentu saja modal tersebut akan begitu bisa membuat yakin dari para pemain CSKA Moscow