Juventus akan mencoba hadapi Inter Milan di giornata ke-16

Agen Resmi Taruhan Bola Online Sbobet Dan Maxbet Terpercaya 2017 – Juventus akan mencoba hadapi Inter Milan di giornata ke-16 – Pertandingan dalam lanjutan Liga Serie A Italia di giornata ke 16 akan segera di gelar di akhir pekan ini, yang di mana akan di selenggarakan pada hari Minggu (10/12) waktu dini hari. Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim papan atas yang akan saling sikut menyikut guna mendapatkan kemenangan. Di mana si nyonya tua Juventus yang menjadi tuan rumah akan mengjadapi peringkat pertama yakni Inter Milan. Pertandingan tersebut akan di helat di markas milik Juventus yang berada di Alianz Stadium.

Pada pertandingan tersebut, Juventus sedikit bisa di unggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan saat melawan Inter Milan. Pasalnya mereka akan bermain di kandang sendiri dan juga tentunya akan mendapatkan dukungan penuh dari para supporter. Di pertandingan nanti, terasa begitu penting untuk pasukan dari sang pelatih Masimiliano Allegri untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Di karenakan raihan tiga poin nanti akan penting untuk bisa mendongkrak posisi di klasemen Liga Serie A Italia di musim 2017 ini.

 

Saat ini Juventus sendiri masih berada di posisi ketiga dengan meraih 37 poin dari 15 pertandingan yang sudah di jalani. Tentunya sebagai penyandang status juara bertahan, Juventus sendiri juga tidak akan mau terus terusan di posisi ketiga yang di mana di bawah Inter Milan di posisi pertama dan Napoli di posisi kedua. Di pertandingan nanti, Juventus mempunyai modal yang cukup baik untuk bisa mengalahkan Inter Milan di pertandingan tersebut.

 

Yang dimana di lima pertandingan terakhir yang sudah di jalani, Juventus hanya tercatat tiga kali memenangkan pertandingan dan sisanya masing masing berakhir imbang dan juga kekalahan. Tentunya Gonzalo Higuain dan juga kawan kawannya tidak akan mau tergelincir saat melawan Inter Milan tersebut. Di sisi yang lain dari tim tamu Inter Milan, akan menghadapi laga ujian yag begitu berat ketika akan bertandang ke markas dari Juventus di akhir pekan nanti.

 

Juventus akan mencoba hadapi Inter Milan di giornata ke-16 – Namun saat ini mereka berada di posisi pertama dari klasemen Liga Serie A Italia di musim 2017 ini. Namun posisi dari anak anak asuhan Luciano Spalleti tersebut masih terasa tidak aman, di karenakan persaingan menuju papan atas dari Liga Serie A ini masih begitu ketat. Tentunya raihan tiga poin di pertandingan nanti akan terasa begitu penting bagi mereka. Bertandang ke markas Juventus, Inter Milan mempunyai modal yang bagus. Di mana di lima pertandingan terakhirnya, mereka berhasil memenangkan empat pertandingan saja dan sisanya berakhir imbang.

 

Tentunya sang pelatih Luciano Spalleti akan tetap menurunkan trisula andalan mereka yakni Ivan Perisic, Mauro Icardi dan juga Antonio Candreva sebagai juru gedor untuk bisa membuat gol ke gawang Juventus tersebut.