The Gunners Arsenal akan Siapkan Pengganti Sanchez Jika Jadi Hengkang

Agen Resmi Taruhan Bola Online – The Gunners Arsenal akan Siapkan Pengganti Sanchez Jika Jadi Hengkang – Sang pelatih dari The Gunners Arsenal adalah Arsene Wenger tersebut terlihat sudah akan menemukan sosok dari sang pemainnya Alexis Sanchez di musim ini. The Gunners Arsenal sendiri juga akan bersedia jika sang pemainnya Alexis Sanchez tersebut pergi di musim ini  yang lebih tepatnya di music panas nanti di tahun depan.

The Gunners Arsenal akan Siapkan Pengganti Sanchez Jika Jadi Hengkang

Sempat juga telah di kabarkan bahwa sang pemain Alexis Sanchez sendiri sudah tidak betah dan juga tidak berniat kembali untuk memperkuat The Gunners Arsenal tersebut di musim ini. Di karenakan sang pemain Alexis Sanchez tersebut belum mau dan juga berkeinginan untuk memperpanjang kontraknya bersama The Gunners Arsenal di musim ini.

Pasalnya kontrak dari sang pemain Alexis Sanchez bersama The Gunners Arsenal tersebut akan habis di akhir musim ini. Sudah jauh jauh hari The Gunners Arsenal telah menyodorkan proposal perpanjangan kontrak untuk sang pemain Alexis Sanchez tersebut, akan tetapi sampai sekarang sang pemain juga belum untuk dapat menandatangani kontrak perjanjian tersebut.

Bahkan The Gunners Arsenal juga sudah menyiapkan beberapa cara untuk membuat sang pemain asal negara Chile tersebut agar bisa bertahan di Arsenal hingga waktu yang lama. Jika Alexis Sanchez tidak mau menandatangani kontrak perjanjian tersebut, Arsenal harus menjualnya dimusim ini

The Gunners Arsenal harus menjualnya di musim panas ini sebelum kontrak dari sang pemain habis di akhir musim. Di karenakan menjual di musim panas ini, The Gunners Arsenal juga akan menerima sebagian keuntungan dari penjualan  sang pemain Alexis Sanchez tersebut. Jika Alexis Sanchez tidak akan di jual di musim panas ini, maka Alexis Sanchez bisa pergi dari klub secara gratis.

Maka dari hal itu, The Gunners Arsenal juga sudah menyiapkan pengganti dari sang pemain Alexis Sanchez tersebut. The Gunners Arsenal sudah memilih Wilfird Zaha winger dari Crystal Palace. The Gunners Arsenal akan mencoba merekrut sang pemain Wilfird Zaha untuk bisa bergabung ke The Gunners Arsenal di musim panas nantinya tersebut.

Sempat juga sang pemain Wilfird Zaha tersebut menjadi pemain yang begitu mematikan di daerah pertahanan lawan. Dengan umur yang masih 25 tahun, The Gunners Arsenal berminat memboyongnya untuk bisa  bergabung ke The Gunners Arsenal  dari Crystal Palece tersebut. The Gunners Arsenal sendiri akan mengupayakan kepindahan dari Zaha tersebut menjadi kenyataan.

Pasalnya jika The Gunners Arsenal kehilangan Sanchez, maka tidak akan ada lagi calon penggati di skuad utama dari The Gunners Arsenal  tersebut. Crystal Palace sendiri akan menjual  Zaha dengan harga 30 juta poundsterling. Jika merekrut sang pemain Zaha gagal, The Gunners Arsenal juga akan masih ada opsi yang lain untuk bisa mendatangkan pemain di musim panas nanti