Daya tarik Andrea Dovizioso tak mempan curi perhatian tim lain

Daya tarik Andrea Dovizioso tak mempan curi perhatian tim lain

Daya tarik Andrea Dovizioso tak mempan curi perhatian tim lain – Sang pembalap dari Tim ducati yakni Andrea Dovizioso tersebut memang saat ini menjadi buah bibir hangat yang di mana dirinya sudah hampir membuat gebrakan tentang performanya di MotoGP di musim 2017 ini. Sang pembalap Andrea Dovizioso tersebut mampu mencuri perhatian dari penikmat MotoGP dan juga pengamat MotoGP tentunya. Yang di mana karir dari Andrea Dovizioso begitu baik dan akan lebih baik di musim depan.

Seperti yang telah di ketahui bahwa sang pembalap Andrea Dovizioso telah menunjukkan performa terbaiknya di musim ini. Sempat tidak di duga dan juga di prediksi, sang pembalap Andrea Dovizioso mampu untuk menjadi pesaing terdekat dari sang pembalap Marc Marquez untuk bisa mendapatkan penghargaan gelar juara dunia di musim 2017 tersebut. Sang pembalap Andrea Dovizioso mampu untuk finish di posisi kedua dari perebutan gelar juara dunia di bawah The Baby Alien tersebut. Yang di mana Andrea Dovizioso hanya memiliki selisih 27 poin saja dari Marc Marquez tersebut di hasil akhir.

Tidak berhenti di situ saja, Andrea Dovizioso juga mampu untuk menyingkirkan duo pembalap dari Tim Yamaha yakni Maverick Vinales dan juga Valentino Rossi dari tabel perebutan juara dunia. Sang pembalap Andrea Dovizioso mampu untuk mematahkan kutukan yang di mana di dalam satu dekade terakhir ini perebutan gelar juara selalu di dominasi dari persaingan Tim Honda dan juga Tim Yamaha. Akan tetapi sang pembalap Andrea Dovizioso datang dengan Tim Ducati dan juga mematahkan dari hasil tersebut.

Yang terakhir, sang  pembalap Andrea Dovizioso juga di sebut sebut akan menjadi penerus dan juga pesaing di musim depan dengan tanda kebangkitan dari Tim Ducati. Dengan hasil ini juga persaingan menuju tahta gelar juara dunia akan terasa sengit dan juga ketat di musim 2018. Namun di sisi lain seiring dari berkembang dan juga gemilangnya sang pembalap Andrea Dovizioso tersebut, tidak berarti beberapa tim tim yang lain tertarik dan berminat untuk mengontraknya.

Pasalnya banyak yang menilai bahwa sang pembalap Andrea Dovizioso masih cocok untuk terus berseragam Ducati di musim musim kedepannya. Karena Tim Ducati juga masih ingin untuk menginginkan jasa dari sang pembalap yang berasal dari Italia tersebut. Di sisi yang lain juga dari Tim Honda tidak akan tertarik dengan kegemilangan dari sang pembalap Andrea Dovizioso tersebut. Karena mereka juga masih percaya dengan kemampuan dari Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa.

Di sisi yang lain Yamaha juga tidak akan terpikat dengan daya tarik yang di berikan Andrea Dovizioso untuk mengontraknya. Pasalnya mereka masih sangat yakin dengan performa Maverick Vinales dan juga Valentino Rossi. Walaupun Rossi akan di isukan pensiun Yamaha sendir juga sudah ada pengganti kecuali Andrea Dovizioso sendiri